Jika Teman Net1 ingin mencari tahu lebih jauh tentang Net1,
Anda bisa menghubungi kami di

0828 4256 6381 (0828-HALO-NET1)

  1. Apa itu Net1 Indonesia?

    Net1 Indonesia adalah merk dagang sebuah perusahaan telekomunikasi d Indonesia yang merupakan lanjutan dari provider CDMA Ceria. Net1 Indonesia adalah satu-satunya pemain 4G LTE pada frekuensi 450 MHz yang sangat unik. Net1 Indonesia kini dikelola oleh Sampoerna Strategic dan ice group.

  2. Layanan apa yang ditawarkan oleh Net1 Indonesia?

    Net1 Indonesia menyiapkan lananan data/internet dengan kecepatan 4G LTE. Kami menyediakan perangkat khusus yang kami jual bersamaan dengan sim card kami.

  3. Siapa saja yang menggunakan Net1 Indonesia?

    Net1 digunakan oleh siapa saja yang ingin menikmati internet 4G LTE, khususnya di lokasi yang sebelumnya belum pernah terjamah jaringan 4G LTE. Baik perorangan, keluarga, pengusaha kecil, maupun perusahaan besar.

  4. Apakah jaringan Net1 Indonesia dapat dinikmati di lepas pantai, tengah laut, daerah sangat terpencil, maupun pelosok Indonesia yang sulit dijangkau?

    Kelebihan jaringan 450 MHz yang digunakan oelh Net1 Indonesia adalah dapat menjangkau area yang dalam radius lebih dari 100km dari BTS kami. Hal inilah yang menjadikan kami dapat digunakan hingga ke pelosok nusantara bahkan di area yang sangat sulit terjamah sekalipun.

  5. Dimana saya dapat membeli perangkat Net1 Indonesia?

    Anda dapat membeli perangkat Net1 Indonesia sesuai dengan kebutuhan Anda di www.net1.co.id/personal.pesan sekarang.

  6. Bagaimana cara tersambung ke internet menggunakan Net1?

    Kami menyiapkan buku panduan pada tiap packaging perangkat Net1 Indonesia. Pastikan Anda mengikuti petunjuk pada buku panduan tersebut. Apabila Anda mendapati kesulitan, silahkan menghubungi Sales/Agen atau Sentra Net1 agar teknisi kami dapat membantu Anda.

  7. Apa yang harus dilakukan apabila tidak bisa browsing?

    Pastikan indikator bola dunia pada layar perangkat Anda berada dalam posisi menyala. Apabila indicator bola dunia dalam keadaan mati, maka kemungkinan sim card Indonesia Anda sedang dalam masa tenggang, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan Net1 Indonesia di 0828-HALO NET1 (0828-4256- 6381).

  8. Indikator bola dunia pada perangkat saya menyala, namun saya tidak bisa menggunakan internet. Apa yang terjadi?

    Pastikan kuota Anda dalam keadaan terisi dan cukup. Selanjutnya apabila Anda masih mendapatkan masalah, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan Net1 Indonesia di 0828-HALO NET1 (0828-4256- 6381).

  9. Mengapa koneksi saya lambat?

    Cepat atau lambatnya koneksi internet umunya disebabkan oleh kekuatan sinyal yang diterima oleh perangkat Anda. Namun, apabila sinyal dalam kondisi baik, mohon cek sisa kuota Anda. Apabila kuota habis, diberlakukan FUP (Fair Usage Policy) yang artinya penurunan speed ketika kuota telah habis.

  10. Mengapa tiba-tiba tidak ada sinyal pada perangkat saya?

    Hilangnya signal pada perangkat Anda umumnya terjadi apabila lokasi Anda belum tercover oleh jaringan kami. Namun apabila hal ini terjadi secara tiba-tiba, silahkan hubungi layanan pelanggan kami, agar kami dapat membantu Anda lebiih lanjut.

  11. Bagaimana cara cek sisa kuota saya?

    Anda dapat mengetahui sisa kuota Anda pada portal Web Self Care di https://my.net1.co.id/

  12. Dimana saya bisa mendapatkan user name dan password akun Web Self Care saya?

    Silahkan cek email yang kami kirimkan ke email Anda yang terdaftar saat melakukan aktifavasi.

  13. Bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan saya?

    Saat ini kami memiliki beberapa metode pembayaran. Metode pembayaran akan terus kami kembangkan untuk memudahkan Anda, Teman Net1.

    - Virtual Account BCA

    Pembayaran melalui VA BCA 00742+BILLING ID Anda. Contoh : 00742-123456789

    - Virtual Account BRI

    Pembayaran melalui VA BRI 00828+BILLING ID Anda. Contoh : 00828-123456789

    - Transfer ke Rekening Bank Sahabat Sampoerna, No Rek. 10 208 14288 atas nama PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembayaran

    melalui email ke payment@net1.co.id dengan subject BAYAR_BILING ID Anda (contoh : BAYAR_123456789)

    - Transfer ke Rekening BCA, No Rek. 217 330 0000 atas nama PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembayaran melalui email ke

    payment@net1.co.id dengan subject BAYAR_BILING ID Anda (contoh : BAYAR_123456789)

    - Transfer ke Rekening BRI, No Rek. 0098 01 000805 30 8 atas nama PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembayaran melalui email ke

    payment@net1.co.id dengan subject BAYAR_BILING ID Anda (contoh : BAYAR_123456789)

    14. Bisakah saya melakukan transfer kuota ke akun Net1 lainnya?
    Sementara ini, kami belum menyediakan layanan ini.

    15. Apa itu antenna Yagi? Dimana saya bisa mendapatkan antenna Yagi?
    Antena yagi adalah antenna yang dipasang diluar gedung dengan menggunakan tiang, dengan panjang kabel RG8 15 meter dan konektor type TNC Male. Sementara ini, Anda dapat membeli antenna Yagi dengan mendatangi Sentra Net1 terdekat, atau hubungi Agen/Sales kami.

    16. Apakah perangkat saya bisa dihubungkan dengan antenna Yagi?
    Perangkat Net1 Indonesia yang dapat terhubung dengan antenna yagi adalah type LOG-U270 dan LOG-U270V

    17. Bagaimana cari pemasangan antenna Yagi?
    Anda perlu menyiapkan tiang kurang lebih 10 meter. Putar antenna hingga Anda mendapatkan singal terbaik. Sambungkan kabel RG8 dari antenna yagi ke perangkat Anda. Internet dengan snyal yang lebih kuat dapat Anda nikmati.

    18. Bagaimanakah cara mereset perangkat Net1?
    Periksa tombol reset pada perangkat Net1 Indonesia, dengan menggunakan jarum tekan tombol reset selama 10 detik. Pengaturan perangkat akan kembali ke pengaturan pabrik.

    19. Mengapa sim card tidak terbaca pada perangkat Net1?
    Pastikan bahwa sim card yang digunakan adalah sim card Net1 Indonesia, bersihkan permukaan penampang tembaga sim card dari kotoran dengan menggunakan lap kering dan pastikan Anda memasukkan sim card sesuai dengan petunjuk yang ada pada buku panduan.